Tak Kunjung Balapan, Fabio Quartararo Pakai Racing Suit di Rumah

Tak Kunjung Balapan, Fabio Quartararo Pakai Racing Suit di Rumah
Selasa, 24 Maret 2020 10:00
Brian

Ajang MotoGP musim 2020 masih belum dimulai hingga saat ini. Pelaksanaan balapan perdana sudah mengalami penundaan sebanyak empat kali. Tentunya yang dapat menyebabkan hal ini terjadi adalah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin parah.

Balapan yang tak kunjung mulai ternyata berdampak cukup serius bagi Fabio Quartararo. Pembalap Petronas SRT itu mengenakan baju balapnya lengkap dengan helm. Tetapi saat mengenakan baju balap ini, Quartararo tidak sedang menunggangi motor, melainkan duduk bersantai di rumah.

   Baca Juga: Alasan Lorenzo Pilih MotoGP Barcelona Sebagai Wild Card

Hal ini terungkap dari postingan di media sosial akun Twitter pribadinya, @FabioQ20. Unggahan tersebut dilakukannya pada Minggu (22/3) kemarin. Dirinya beralasan, hal tersebut dilakukan karena balapan tak kunjung dimulai.

Fabio Quartararo

 

"Hari kesekian, Saya mulai gila (tidak balapan MotoGP). Tetapi kami tetap tinggal di rumah," tulisnya pada unggahan tersebut.

   Baca Juga: Tim Satelit MotoGP Terancam Bangkrut Jika Balapan Tak Segera Mulai

Karena tertundanya balapan perdana MotoGP di musim 2020 ini, tentunya membuat para pembalap tidak dapat menunggangi motor masing-masing. Bahkan beberapa negara mewajibkan warga negaranya untuk berada di rumah selama pandemik terjadi. Langkah ini tentunya demi mencegah penyebaran Covid-19 yang lebih meluas.

Sebelumnya ajang perdana MotoGP yang seharusnya berlangsung di Losail, Qatar, telah dibatalkan. Kemudian MotoGP Thailand yang seharusnya sebagai seri kedua juga mengalami penundaan. Hal yang sama juga terjadi di Amerika dan Argentina, hingga saat ini balapan perdana dijadwalkan di Jerez, Spanyol.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.