Takaaki Nakagami: Pol Espargaro Akan Mudah Beradaptasi dengan Honda

Takaaki Nakagami: Pol Espargaro Akan Mudah Beradaptasi dengan Honda
Senin, 14 Desember 2020 15:00
Thio Pahlevi

Takaaki Nakagami menjadi salah satu pembalap yang bakal berlaga di MotoGP 2021 bersama LCR Honda. Di tim tersebut, ia akan berduet dengan rekan barunya, yakni Alex Marquez. Posisi Alex di Repsol Honda sendiri digantikan oleh Pol Espargaro. Nakagami pun turut mengomentari kepindahan mantan pembalap Red Bull KTM itu ke Honda.

Menurut Nakagami, Espargaro merupakan pembalap yang berpengalaman. Pindah ke Repsol Honda diyakininya bukan masalah besar untuk Espargaro. Kabarnya, Nakagami juga akan terlibat dalam sesi tes musim dingin bersama Espargaro.

   Baca Juga: Nakagami: Tim Satelit Honda Pakai RC213V Pabrikan di 2021

"Saya belum memiliki informasi apapun tentang tes Sepang, tapi Pol Espargaro akan ada di sana, dia pembalap yang sangat berpengalaman dan saya pikir dia akan beradaptasi bersama Honda dengan cukup mudah," kata Nakagami dilansir dari GPOne.

Nakagami, Espargaro, Rossi, Miller, Rins, Mir, Dovizioso, Oliveira

 

Jelang musim balap 2021, pembalap asal Jepang tersebut juga disinyalir akan banyak terlibat dalam pengembangan motor. Hal ini dikarenakan Marc Marquez masih menjalani proses pemulihan cederanya. Tak hanya itu, berkat penampilan gemilang Nakagami di MotoGP 2020, pihak HRC juga dikabarkan tengah mengawasi perkembangannya.

   Baca Juga: Ikuti Gaya Berkendara Marquez, Pembalap Tim Satelit Hampir Podium

"Memang benar, mereka telah memberi saya banyak dukungan dan saya bisa mencoba bagian baru. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak insinyur di garasi saya, saya punya lebih dari 10 dan pertama kali saya terkejut," ujarnya sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.