Tampang Semakin Aneh, Bimota Tesi H2 Lakukan Pengetesan di Sirkuit

Tampang Semakin Aneh, Bimota Tesi H2 Lakukan Pengetesan di Sirkuit
Kamis, 16 Juli 2020 11:00
Brian

Bimota Tesi H2 terlihat sedang melakukan beberapa uji coba lagi sebelum memasarkan motornya secara global. Namun uji coba kali ini tampak sedikit berbeda, karena motor terlihat dalam bentuk yang sudah selesai dan siap dipasarkan. Bimota pun merilis video mengenai pengetesan motor terkencangnya itu.

Dilansir dari Visordown, suara Bimota Tesi H2 yang memiliki tenaga 230 bhp sangat memikat telinga pencinta otomotif. Dalam tangkapan gambar, motor sport yang mengusung teknologi Supercharged Kawasaki ini masih menggunakan cat hitam tersembunyi. Meski demikian terdapat beberapa detail kecil yang cukup membuat penasaran.

   Baca Juga: Menelisik Kehadiran Skuter Listrik Divo dari Benelli Indonesia

Detail paling aneh dari motor ini adalah hadirnya lampu kecil yang dipasang di depan kedua sisi fairing motor. Lampu tersebut tampil meruncing ke depan seperti sebuah taring vampir yang mencuat dari bodi depannya. Lampu ini mungkin saja adalah lampu sign dari Bimota Tesi H2.

Bimota Tesi H2

Sementara sisanya, Bimota Tesi H2 tampak sudah rapi lengkap dengan lampu utama berteknologi LED. Lampu belakang juga terlihat lengkap sebagaimana motor ini siap untuk segera diproduksi masal. Bahkan dalam foto pengetesan ini, motor tersebut terlihat sudah memiliki perangkat berkendara lengkap.

   Baca Juga: Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Lebih Mahal Dari Indonesia

Dalam video yang dirilis oleh Bimota di kanal YouTube-nya, hanya menunjukkan steering hub selama pengetesan. Uniknya, melalui video ini penonton dapat melihat bagaimana roda depan dari Tesi H2 berbelok. Suspensi yang tidak biasa ini juga terlihat mampu meredam aspal trek yang tidak rata.

Sebelumnya motor ini diperkenalkan dalam bentuk konsep di ajang EICMA 2019 lalu di Milan. Kabarnya Bimota mengincar tanggal peluncuran untuk Tesi H2 pada awal 2021. Dengan kondisi wabah pandemi Covid-19, tentunya sangat kecil harapan untuk motor tersebut bisa meluncur tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.