Tampil Kian Ekspresif, AHM Beri Sentuhan Warna Baru pada Honda Rebel

Tampil Kian Ekspresif, AHM Beri Sentuhan Warna Baru pada Honda Rebel
Kamis, 15 April 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada Honda Rebel dengan sentuhan warna baru. Mengusung desain motor kustom, suguhan kelir anyar ini siap meningkatkan rasa bangga dan menambah karakter berani pengendaranya. Nah, warna apa yang ditawarkan AHM dan berapa harganya?

Honda Rebel kini memiliki warna Matte Pearl Summit White. Varian warna baru tersebut melengkapi warna yang sudah ada sebelumnya, yakni Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Spencer Blue.

   Baca Juga: Indonesia Kebagian Puluhan Unit Italjet Dragster Limited Edition

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM mengatakan Honda Rebel menjadi Big Bike Honda terlaris di Tanah Air sejak diluncurkan pada 2017 lalu. Selain itu, AHM juga terus berupaya untuk mendukung para pecinta motor dalam memberikan media berekspresi bagi pengendara yang memiliki karakter berani, namun tetap modern minimalis.

Honda Rebel 2021 Warna Baru

"Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkan karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda," ujar Thomas dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Bikin Rugi! Jangan Lakukan Hal Ini Saat Mencuci Motor

Honda Rebel sendiri dibekali dengan mesin 471 cc, 8-katup, parallel twin-cylinder, berpendingin cairan yang diambil dari mesin Honda CBR500R. Untuk menghadirkan kemampuan jelajah, telah dilakukan perubahan settingan sistem PGM-FI yang menghasilkan karakter berbeda. Tenaga yang dihasilkan mesin ini sebesar 44,9 dk pada 8.500 rpm dan torsi 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Rebel hadir dengan tiga warna pilihan, yakni Matte Axis Gray Metallic, Matte Pearl Summit White, dan Pearl Spencer Blue seharga Rp 191.960.000 hingga Rp 196.960.000 on the road DKI Jakarta. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.