Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru

Tampil Makin Mewah, Honda PCX Hadir dengan Warna Baru
Senin, 10 Februari 2020 15:45
Thio Pahlevi

Honda PCX kali ini menjadi motor yang mendapatkan penyegaran. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan PCX 150 varian warna baru, yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue.

Tampilan warna baru ini diklaim Honda semakin memberikan kesan mewah, eksklusif, dan gagah. Tak hanya itu, tampilan mewah ini juga turut didukung dengan adanya sejumlah fitur unggulan.

   Baca Juga: Skema Cicilan Honda CBR250RR, Hanya Rp 1 Jutaan Per Bulan

Penyematan aksen gold pada emblem dan roda varian warna Glorious Matte Black juga memberikan kesan motor ini semakin mewah dibandingkan skutik lainnya. Kedua warna baru tersebut juga semakin melengkapi pilihan warna yang telah hadir sebelumnya, seperti Wonderful White, Majestic Matte Red, dan Magnificient Matte Brown.

Honda PCX 150 Warna Baru Februari 2020

 

Fitur unggulan yang hadir di PCX 150 ini antara lain adalah Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe. Selain itu, sektor bagasi juga cukup besar yang mampu menampung barang bawaan hingga kapasitas 28,8 liter.

   Baca Juga: Benarkah Bahan Bakar Bisa Pengaruhi Usia Pakai Oli?

"Penyegaran tampilan Honda PCX merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta big scooter premium. Model ini terbukti mampu memberikan kebanggaan dan kenyamanan, yang kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM seperti dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Dari segi harga, skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 29.509.000 untuk tipe CBS, Rp 32.511.000 untuk tipe ABS, dan Rp 42.899.000 untuk PCX Hybrid.

Honda PCX 150 Warna Baru Februari 2020

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.