Tampil Modern, Nolan Hadirkan Livery Baru untuk Helm Modular N90-3

Tampil Modern, Nolan Hadirkan Livery Baru untuk Helm Modular N90-3
Senin, 16 Agustus 2021 12:00
Thio Pahlevi

Merek helm premium asal Italia, Nolan merilis livery terbaru untuk produk N90-3. Helm modular tersebut kini menampilkan gaya yang sangat modern berkat hadirnya livery Driller. Nah, apa saja yang ditawarkan Nolan pada helm modularnya tersebut?

Nolan N90-3 merupakan model helm modular yang menggantikan N90-2. Meski memiliki gaya yang mirip, N90-3 mempunyai konstruksi dan lapisan dalam serba baru. Soal keselamatannya, helm ini sekarang sesuai dengan standar ECE 22.06, berbekal cangkang luar polikarbonat Lexan.

   Baca Juga: Pertama di Indonesia, The New Ducati Multistrada V4 Punya Radar Canggih

Bagian visor juga diklaim lebih mudah dilepas serta diganti melalui sistem quick-release. Tak ketinggalan, helm Nolan N90-3 sudah dibekali dengan Pinlock anti-kabut. Sistem penguncian mikrometrik yang dapat dibuka dengan cepat disebut memudahkan pemakaian helm dalam hitungan detik.

Helm Modular Nolan N90-3

Seperti helm modular pada umumnya, Nolan N90-3 cocok digunakan untuk sport-touring atau pemakaian harian. Helm ini pun sudah didukung dengan sistem Nolan Air Booster, yang dirancang guna menjaga pengendara tetap sejuk dan nyaman bahkan dalam cuaca musim panas.

   Baca Juga: Honda CBR250RR Dapat Tampilan Baru, Bravery Red Black

Livery Driller pada Nolan N90-3 memiliki empat pilihan warna, yakni hitam/abu-abu, hitam/putih, hitam/merah, dan hitam/kuning. Nah, berapakah harganya? Helm tersebut, dikutip dari RideApart, dibanderol sebesar 349,99 Euro atau sekitar Rp 5,9 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.