Tampilan Livery Tim Moto2 Indonesia Pakai Logo Pertamina

Tampilan Livery Tim Moto2 Indonesia Pakai Logo Pertamina
Minggu, 25 Oktober 2020 13:00
Brian

Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang balap bergengsi MotoGP musim 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok. Musim ini juga menjadi ajang perdana tim Merah Putih berlaga di kelas Moto2. Bahkan sudah terdapat rendering tampilan livery motor balap tim Merah Putih nantinya.

Desain livery telah diunggah oleh akun resmi Instagram @mandalikaracingteamindonesia. Dari gambar tersebut terpampang besar nama beberapa perusahaan BUMN. Paling besar adalah logo Pertamina yang kemudian diikuti oleh beberapa perusahaan BUMN lain seperti Telkom, Garuda Indonesia, Pegadaian, dan Bank BNI.

   Baca Juga: Kenalkan 3 Store Baru, Royal Enfield Gelar Fun Day Rally

Gambar tersebut memang belum menunjukkan secara jelas motor dan spesifikasi apa yang digunakan. Namun pada bagian hugger motor, tepat di atas swingarm terpampang juga merek motor Triumph dengan desain logo khasnya. Apakah artinya tim Moto2 Merah Putih akan menggunakan motor dari merek Inggris itu? Tentunya perlu mencari konfirmasi lebih lanjut.

Tim Mandalika Racing Team Indonesia dan Garuda Indonesia

"Semangat mengibarkan MERAH PUTIH di Musim Balap Moto2 Tahun 2021. Mandalika Racing Team Indonesia adalah tim balap Moto2 yang dibangun bertujuan meningkatkan pembinaan prestasi bagi para pembalap tanah air agar dapat mengharumkan NKRI di Kancah internasional," tulis akun @mandalikaracingteamindonesia dalam unggahannya.

   Baca Juga: Jelang MotoGP 2021, Tim Balap Tanah Air Jalin Kerjasama dengan Garuda Indonesia

Sebagai tambahan informasi, Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) bakal tampil penuh di 21 seri yang diadakan pada musim 2021 mendatang. Hal ini telah dijelaskan oleh Muhammad Rapsel Ali selaku Ketua MRTI. Dirinya juga menyebutkan sudah memiliki program panjang terkait pembinaan pembalap dan mekaniknya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.