Tawarkan Promo Menarik, Merek Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama Di Jakarta

Tawarkan Promo Menarik, Merek Motor Listrik NIU Buka Premium Store Pertama Di Jakarta
Jumat, 8 Januari 2021 13:00
Thio Pahlevi

Merek motor listrik NIU resmi membuka premium store pertamanya di Jakarta, tapatnya di Grand Indonesia. Toko ini sendiri diluncurkan bekerjasama dengan PT Moove Motor Asia sebagai authorized dealer NIU di Indonesia. Lantas, apa saja yang ditawarkan NIU dari pembukaan premium store pertamanya ini?

   Baca Juga: NIU Tambah Dua Produk Skuter Listrik Baru di Indonesia

Berlokasi di area seluas 70,7 meter persegi, toko ini akan menampilkan line-up lengkap produk NIU di Asia, mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan sesi test ride produk-produk motor listrik dan sepeda listrik dari NIU.

NIU Indonesia

 

"Premium store ini berada di Grand Indonesia dan sudah mulai beroperasi sejak 25 Desember 2020. Di sini juga terdapat produk dan aksesoris yang tersedia lengkap. Selain showroom, ada area test ride untuk konsumen," ujar Devita Purnamasari, General Manager PT Moove Motor Asia, Jumat (8/1).

Beragam promo dan penawaran menarik juga diberikan NIU dalam menyambut pembukaan toko barunya ini. "Konsumen akan mendapatkan kaos hasil kerjasama NIU dengan builder. Ada juga voucher aksesoris dan potongan harga," kata Devita.

NIU Indonesia

 

NIU sendiri didirikan pada 2015 dengan kampanye crowdfunding yang dengan cepat menjadi kampanye paling berhasil di Cina, dan diklaim merupakan salah satu crowdfunding tersukses di dunia. Sejak September 2018, NIU terdaftar di bursa efek elektronik NASDAQ dan menjual lebih dari 1,5 juta unit di seluruh dunia di 45 negara.

   Baca Juga: Resmi Mengaspal, Bagaimana Jaringan Penjualan Skuter Listrik NIU?

Tak hanya itu, semua kendaraan NIU terhubung dengan NIU Cloud, memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan kendaraannya selama 24 jam melalui aplikasi di Android atau iPhone. Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan pada motornya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.