Tekiro Bikin Vlog Competition, Hadiahnya Keluar Negeri, Tertarik?

Tekiro Bikin Vlog Competition, Hadiahnya Keluar Negeri, Tertarik?

Para wartawan otomotif, media online, blogger, vloger otomotif dan vloger perkayuan, atau mungkin Anda mendapat tantangan nih. Apalagi yang berminat keluar negeri, jalan-jalan ke Vietnam gratis lengkap dengan uang saku, bisa mengikuti vlog competition yang diadakan PT Altama Surya Anugrah (ASA).

ASA adalah pemegang merek perkakas Tekiro, RYU dan cairan Rexco, secara resmi membuka program vlog competition 2019. Program yang resmi diumumkan di Ocha & Bella Restoran, Menteng, Jakarta Pusat (12/2) terbuka untuk umum.

“Vlog competition ini dikhususkan bagi para media online, vloger dan blogger dengan mengusung tema yang berbeda dan menggunakan produk dari Tekiro, RYU dab Rexco, yang dikemas di dalam pembuatan vlog, serta dipublish di channel youtube pribadi,” ujar Dody Sanjaya, Public Relation ASA.

Baca Juga Honda CB650R Neo Sport Cafe Resmi Diluncurkan Di Indonesia, Inilah Spesifikasinya

Baca Juga Hore, Promo Kawasaki Ninja 250SL Diperpanjang

Dody Sanjaya menambahkan, tema dalam pembuatan vlog pada kompetisi ini bebas. Pastinya seputar kegiatan ngoprek dan berkaitan dengan perkakas yang dipakai. Pilihannya, mengkombinasi penggunaan Tekiro dengan Rexco, Ryu dengan Rexco, atau Rexco saja. Bisa saja video berupa tips and trick atau pengetahuan berkaitan seputar teknis otomotif atau perkayuan. Atau misal, bisa juga berupa problem solving yang berkaitan dengan penggunaan perkakas dan chemical. Pastinya, tidak diperbolehkan menyebut atau memasukan produk kompetitor di dalam video. 

Program ini dibuka mulai 12 Februari sampai dengan 30 April 2019. Hadiah yang diperebutkan cukup menarik, lho. Selain hadiah utama paket trip ke Vietnam dan uang saku untuk dua orang, juara kedua akan mendapatkan kamera mirrorless, dan juara ketiga mendapatkan smartphone Xiaomi Pocophone.

Tidak sampai di situ, masih ada juara harapan satu akan mendapatkan satu mekanik tool set 45 pcs, harapan kedua mendapatkan satu mekanik tools set 60 pcs dan harapan ketiga akan mendapatkan satu paket produk dari Rexco. Tidak ada batasan pembuatan vlog, dan penilaian akan meliputi kualitas materi dengan porsi 70% plus kuantitas penontonnya sebesar 30%. 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id