Telisik Speedometer Digital Vespa Primavera 75th Anniversary 

Telisik Speedometer Digital Vespa Primavera 75th Anniversary 
Rabu, 30 Juni 2021 16:15
Brian

Vespa Primavera menjadi salah satu basis skuter yang mendapatkan edisi khusus di ulang tahun ke-75 Vespa. Dengan demikian, skuter ini mendapatkan tampilan yang paling berbeda dibandingkan varian standar. Selain itu, pihak Piaggio juga memberikan panel instrumen alias speedometer full digital penuh warna alias TFT.

Panel instrumen TFT pada Vespa Primavera bukan sesuatu yang baru diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Sebelumnya panel instrumen ini juga hadir di GTS 300 Super Tech yang meluncur tahun 2019 lalu. Kini Primavera 75th Anniversary Edition menjadi motor 150 cc pertama dari Vespa yang mendapatkan teknologi tersebut.

   Baca Juga: Pembatasan Mobilitas DKI Jakarta Diperluas, Jadi 35 Titik

Panel Instrumen Vespa Primavera 75th Anniversary memiliki beragam informasi penting. Dengan ukuran 4,3 inci, panel tersebut berisi informasi dari mulai kecepatan, suhu, penunjuk waktu, bensin, hingga jarak tempuh. Lebih uniknya lagi, panel instrumen digital ini bisa terkoneksi dengan gawai alias smartphone.

Vespa GTS 300 HPE

Untuk terhubung dengan smartphone, pemiliknya harus mengunduh aplikasi Vespa Mia. Setelah terunduh, panel instrumen TFT bisa dihubungkan melalui Bluetooth pairing. Setelahnya terdapat beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan melalui aplikasi yang terhubung pada panel instrumen tersebut.

   Baca Juga: Kian Dekat Ke Indonesia, Suzuki Hayabusa Dirilis di Filipina

Panel instrumen bisa memberikan notifikasi mulai dari telepon, pesan, hingga email yang masuk ke smartphone. Kemudian panel instrumen juga dapat menunjukkan musik yang sedang diputar pada smartphone Anda. Ditambah panel instrumen juga dapat digunakan sebagai penunjuk arah yang dihubungkan lewat navigasi di dalam aplikasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.