Tengok Render BMW 300 Roadster, Produksi Massal Concept Stunt G310

Tengok Render BMW 300 Roadster, Produksi Massal Concept Stunt G310
Kamis, 22 Oktober 2015 12:10
Ilham Pratama

Awal bulan lalu, kami sempat mengabarkan mengenai kehadiran motor konsep 300 cc milik BMW yang berjuluk Concept Stunt G310.

Dan tak perlu waktu lama, sudah ada penampakan render produksi massal dari motor hasil kerja sama BMW Motorrad dan TVS ini.

Yup, seperti dilansir Motosaigon, penampilan serba ekstrim untuk menunjang kebutuhan fungsional pada Concept Stunt G310 luntur di model yang diyakini akan berjuluk BMW 300 Roadster ini.

Sebagai gantinya, tertanam piranti penunjang berkendara harian, seperti headlamp, sein, speedometer dan spakbor belakang. Sementara detail tangki, shroud dan bodi belakang yang mungil mampu berpadu apik dengan sasis tipe tubular perimeternya.

Rencananya, mesin yang diusung tetap memiliki spek mirip Concept Stunt G310, yakni bervolume 310 cc silinder tunggal berpendingin cair. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.