Terbatas Cuma 200 Pasang, Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa

Terbatas Cuma 200 Pasang, Genova Design Rilis Pelek Khusus Vespa
Sabtu, 25 September 2021 21:10
Thio Pahlevi

Genova Design meluncurkan dua produk pelek premium yang dikhususkan untuk pengguna Vespa. Dua model pelek berukuran 12 inci tersebut diberi nama Uno dan Turismo. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Genova Design pada produk terbarunya itu?

   Baca Juga: Vespa Sprint S 150 2021 Punya Speedometer Digital Baru, Bisa Apa Saja?

Secara tampilan, pelek buatan Genova Design ini mengusung unsur yang disebut berkaitan dengan skuter asal Italia, yakni modern, stylish, dan durability. Model Uno memiliki bentuk layaknya berlian. Sementara itu, model Turismo menggunakan desain palang. Keduanya memiliki ukuran 12 inci serta lebar 3 inci.

Pelek Genova Design Vespa Matic

Pelek buatan brand Indonesia ini menggunakan material aluminium forged T6061 dengan proses teknologi CNC cutting. Sedangkan, pewarnaannya menggunakan Anodizing Finishing colour. Uniknya, pelek edisi pertama Genova Design ini dibuat terbatas hanya sebanyak 200 pasang saja.

"Saat ini pelek Genova bisa digunakan di berbagai scooter Vespa modern. Membuat tampilan motor semakin bergaya dan desain konstruksi beehive diakui punya daya tahan selama pemakaian," ujar Yusuf Rizky, CEO Genova Design saat sesi peluncuran di Jakarta Selatan pada Sabtu (25/9).

Pelek Genova Design Vespa Matic

   Baca Juga: Inspirasi Modifikasi, Yamaha YZF-R15 Livery World GP 60th Anniversary

Nah, bagaimana dengan harganya? Kedua model pelek Genova Design ini dibanderol sebesar Rp 17 juta. Konsumen yang tertarik sudah bisa melakukan pemesanan melalui enam jaringan Genova Design di Indonesia mulai Oktober mendatang. Pelek ini pun diklaim telah memiliki Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) guna membuat konsumen bangga akan produk Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.