Terbuka Umum, Piaggio Ajak Pecintanya Rasakan Semangat Vespa Picnic

Terbuka Umum, Piaggio Ajak Pecintanya Rasakan Semangat Vespa Picnic
Selasa, 20 April 2021 14:00
Thio Pahlevi

Edisi terbatas Vespa Picnic telah resmi diluncurkan sejak beberapa waktu lalu oleh PT Piaggio Indonesia. Kini, merek asal Italia tersebut mengajak para pecintanya untuk merasakan langsung semangat 'La Dolce Vita' yang dirayakan oleh Vespa Picnic. Nah, kira-kira bagaimana caranya?

   Baca Juga: Baru Empat Poin, Valentino Rossi Mengaku Sulit Termotivasi

Melalui dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa, Vespa Picnic siap menyambut dan menginspirasi para pecinta Vespa dengan semangat positif dan penuh harapan. Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru.

Vespa Picnic Piaggio Indonesia

 

Para pecinta Vespa juga dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di Kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Seluruh penggemar skuter ini diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial.

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan. Prosedur tersebut seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customer, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan sepenuhnya.

Vespa Picnic Piaggio Indonesia

 

   Baca Juga: Pantauan Harga Terbaru Kawasaki W175 Series (April 2021)

Vespa Picnic Limited Edition sendiri hadir dengan warna khas yang terinspirasi dari alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia serta dipasarkan sebesar Rp 50.000.000 on the road Jakarta. Selain itu, juga didukung dengan aksesoris dan merchandise penuh gaya seperti Picnic Blanket, Unique Rattan Basket, Vespa Tumbler, Fedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial seharga Rp 4.500.000 belum termasuk pajak yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.