Ternyata Helm Termahal Di Dunia Ada Di Indonesia, Inilah Harganya!

Ternyata Helm Termahal Di Dunia Ada Di Indonesia, Inilah Harganya!
Rabu, 11 Juli 2018 16:05
Angga M

Pasti Anda enggak menyangka, kalau helm termahal di dunia ada di Indonesia. Helm tersebut merupakan helm karbon yang harganya cukup mahal dan dikeluarkan oleh produsen Jepang. Helm ini beremblem Arai RX7 SRC (Racing Carbon).

Helm Arai RX7 SRC ini menggunakan material yang berbeda. Semisal kalau helm Arai, biasanya menggunakan bahan super-fiber, tapi kalau Arai RX7 SRC sudah menggunakan bahan karbon racing.

Helm Arai Carbon

Spesialnya lagi, helm karbon ini diproduksi tiap harinya hanya satu dan memiliki bobot lebih ringan 200 gram dari helm Arai berbahan fiber.

Menyoal harga, Arai RX7 SRC dibanderol Rp 40 juta. “Helm Arai karbon ini bisa langsung dipesan di sini, dan untuk yang ada saat ini sudah ada pembelinya,” ujar Ilysa, perwakilan dari Gerai Helm RC Motogarage Jakarta.

Baca juga: Helm Mewah Berkelir Merah Dengan Banderol Murah

Untuk Anda yang minat helm Arai RX7 SRC ini bisa langsung sambangi ke RC Motogarage di Jalan Benda No 14C, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.