Ternyata Pola Bunyi Answer Back System Honda Scoopy Bisa Diatur

Ternyata Pola Bunyi Answer Back System Honda Scoopy Bisa Diatur
Sabtu, 5 Juni 2021 10:00
Thio Pahlevi

Honda Scoopy telah dilengkapi dengan beberapa fitur modern, salah satunya answer back system. Fitur ini sendiri berfungsi untuk memudahkan pengendara menemukan motornya, khususnya ketika lupa lokasi parkir. Nah, ternyata pola bunyi fitur tersebut dapat diatur sesuai keinginan pemiliknya.

Fitur answer back system Honda Scoopy memiliki tiga pola bunyi. Untuk mengaturnya, pemilik perlu melakukan beberapa langkah pada kunci kontak serta remote answer back system. Kira-kira bagaimana caranya?

   Baca Juga: Pertengahan 2021, Intip Harga Terbaru Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155

Pertama, putar kunci kontak atau kunci terintegrasi remote ke posisi off. Selanjutnya ulangi langkah-langkah berikut ini sebanyak tiga kali, yakni putar kunci kontak ke posisi on dan tekan tombol answer back sebanyak tiga kali.

Fitur answer back system dan remote alarm Honda Scoopy

Kemudian putar kunci kontak ke posisi off dalam waktu kurang dari 5 detik. Sekadar catatan, Anda harus melakukan prosedur tersebut dari posisi off ke on dalam waktu kurang dari 5 detik. Selanjutnya, putar dan biarkan kunci kontak di posisi on.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Punya Warna Baru, Pelek Dikelir Biru

Tekan tombol answer back untuk memilih di antara tiga pola bunyi dalam kurun waktu kurang dari satu menit. Putar kunci kontak ke posisi off untuk mengakhiri pengaturan pola bunyi.

Terakhir, pastikan juga bahwa tingkatan volume bunyi tidak pada mode senyap sebelum mengatur pola bunyi. Selain itu, pastikan lampu LED pada kunci kontak terintegrasi atau remote menyala hijau sebelum mengatur pola bunyi. Karena jika menyala merah, Anda tidak bisa mengatur pola bunyi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.