Tersandung Masalah Desain, Pihak Gesits: Kami Selesaikan Baik-Baik

Tersandung Masalah Desain, Pihak Gesits: Kami Selesaikan Baik-Baik
Senin, 10 Februari 2020 06:00
Thio Pahlevi

Pihak Gesits selaku produsen motor listrik tengah menjadi sorotan. Hal ini sebagai lanjutan dari permasalahan mereka terhadap seorang desainer yang mengerjakan orderan konsep livery bodi motor tersebut.

Sebelumnya, akun Facebook bernama APutra Jr membagikan pengalaman tak mengenakkannya dengan produsen Gesits itu di grup Komunitas Pengguna Coreldraw Indonesia. Ia mengaku mendapat orderan konsep desain livery bodi dari perusahaan produsen Gesits pada Oktober 2019.

Sementara itu, pihak Gesits pun sudah memberikan klarifikasinya terkait masalah tersebut. Harun Sjech selaku CEO PT Gesits Technologies Indo mengungkapkan sedang melakukan komunikasi dengan pihak desainer tersebut.

Gesits

 

"Kami sedang klarifikasi untuk masalah ini, dan sedang menghubungi pihak designer untuk penyelesaian secara baik baik. Semoga yang terbaik buat semua," kata Harun saat dihubungi OtoRider (9/2).

Beberapa saat lalu, OtoRider juga melakukan komunikasi dengan akun APutra Jr. Ia menuturkan kronologi masalah yang terjadi antara dirinya dengan pihak Gesits.

Berikut kutipan pengakuan desainer tersebut:

"Jadi singkat ceritanya saya dapet orderan dari PT Gesit motor listrik buat project PLN Area Jawa Timur nah saya diminta tolong untuk buat bikin konsep desainnya. Setelah jadi saya kirim hasil desainnya, kata orangnya mau diajuin ke PLNnya setelah beberapa hari desain saya katanya engga di-approve, habis itu diganti desain dari pihak PT Gesit. Singkat cerita, saya ketemuan sama orangnya sampai kata deal kesepakatan harga dan pengerjaan, tapi setelah itu beberapa hari lagi katanya yang dipakai desain dari saya. Cuma beberapa lama kemudian engga ada kabar, makanya saya inisiatif buat menanyakan kelanjutannya gimana. Kata orangnya belum ada kesepakatan dari pihak PLN buat harganya, orangnya bilang 'Nanti kalau ada info kita infokan, mas'. Eh, beberapa hari kemarin saya dikirimin foto sama temen gambar motor itu mas, begitulah singkat ceritanya. Semoga tidak ada yang mengalami seperti saya."

Namun pada Minggu (9/2) sore kemarin, APutra Jr. mengatakan pada kami bahwa ia sudah dihubungi oleh pihak Gesits untuk menyelesaikan masalah ini. Semoga segera beres, ya!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.