Terungkap! Bocoran Fitur dan Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350

Terungkap! Bocoran Fitur dan Spesifikasi Royal Enfield Meteor 350
Selasa, 8 September 2020 15:00
Thio Pahlevi

Kehadiran Royal Enfield Meteor 350 nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja. Sebelumnya, kabar kemunculan motor ini diketahui usai bocornya brosur mengenai pilihan varian serta warnanya. Kali ini, terdapat bocoran fitur serta spesifikasi merek motor asal Inggris tersebut.

   Baca Juga: Aprilia Tuono X V4 2021 Resmi Hadir, Tersedia Hanya 10 Unit

Secara fitur, seperti disebutkan oleh IndianAutosBlog, Royal Enfield Meteor 350 akan dilengkapi dengan paduan panel instrumen digital dan analog. Selain itu, hadir pula fitur navigasi dengan konektivitas Bluetooth di bagian sebelah panel instrumennya.

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

 

Guna menunjang perjalanan, motor ini juga dibekali fitur USB pengisian daya ponsel. Tak hanya itu, tersedia pula DRL berbentuk bundar di bagian lampu depannya.

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

 

Beralih ke performa, motor ini disinyalir akan mengandalkan mesin 350 cc baru, satu silinder, pendingin udara, serta standar emisi BS6. Tenaga yang dihasilkannya diduga sebesar 20,2 bhp dan torsi 27 Nm.

   Baca Juga: Harga Terbaru Honda Supra X 125, Supra GTR 150, dan Revo (September 2020)

Namun sayangnya, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai waktu peluncuran hingga kisaran harganya. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk ditunggu?

Bocoran Royal Enfield Meteor 350

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.