Terungkap! Gambar Render Terbaru Sport Touring Yamaha Tracer 250

Terungkap! Gambar Render Terbaru Sport Touring Yamaha Tracer 250
Minggu, 30 Agustus 2020 13:00
Thio Pahlevi

Kabar kemunculan motor sport touring Yamaha kembali menjadi perbincangan hangat. Ditambah lagi, baru-baru ini muncul gambar render terbaru dari motor yang disinyalir adalah Yamaha Tracer 250 atau 300. Motor ini tentunya bisa menjadi alternatif bagi para pencinta perjalanan, khususnya turing.

Yamaha Tracer 250 atau di beberapa negara biasa menggunakan kapasitas mesin 300, seperti dikutip dari GreatBiker dan Young-Machine, memakai referensi perpaduan desain dari Tracer 700 dan juga YZF-R3 atau YZF-R25. Hal ini terlihat dari tampilan bagian fairing depan serta buritan motor tersebut.

   Baca Juga: Motor Bebek All New Honda Biz Meluncur di Pasar Eropa dan Amerika

Di bagian kaki-kaki, gambar render menunjukkan penggunaan suspensi depan upside down serta monoshock di belakang. Sementara itu, bagian rodanya terlihat menggunakan model palang seperti pada R3 atau R25.

Render Yamaha Tracer 250

Beralih ke performa, pada model Tracer 300, motor ini diduga akan mengandalkan mesin 321 cc, 2-silinder, 4-Tak, 8-katup, DOHC, serta berpendingin cairan. Mesin ini juga kemungkinan memiliki ukuran diameter x langkah 68,0 x 44,1 mm dan rasio kompresi 11,2:1.

   Baca Juga: Yamaha NMax 155 Sudah Disegarkan, Kapan Giliran Aerox?

Lalu, bagaimana dengan keluaran tenaganya? Mesin tersebut diharapkan mampu menghasilkan tenaga sebesar 42 dk pada 10.750 rpm dan torsi maksimum 29,6 Nm pada 9.000 rpm.

Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Yamaha terkait kabar kemunculan motor bergaya sport touring ini. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera diproduksi?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.