Terungkap! Harga Baterai Motor Listrik Gesits

Terungkap! Harga Baterai Motor Listrik Gesits
Rabu, 30 Desember 2020 12:35
Thio Pahlevi

Motor listrik Gesits telah resmi mengaspal di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Sejumlah showroom serta lokasi servis juga sudah tersedia di beberapa wilayah. Tak hanya soal harga unitnya, bagaimana dengan banderol baterainya? Apakah cukup murah?

   Baca Juga: Motor Listrik Gesits Hadir dengan Sespan, Tertarik?

Honey Lanesta selaku pemilik showroom Gesits Gallery and Coffee Shop yang berada di kawasan Jalan Haji Nawi Raya, Cilandak, Jakarta Selatan pun memberikan penjelasannya. Menurutnya, untuk menambah jarak tempuh motor listrik Gesits, konsumen dapat membeli sebuah baterai lagi.

Motor Listrik Gesits

"Di bagasinya itu ada tempat baterainya dua buah. Penambahan satu baterai lagi bisa didapat dengan harga 7,5 juta rupiah," ujar Honey saat ditemui OtoRider beberapa waktu lalu.

Secara performa, Gesits dibekali dengan baterai Li-NCM 72 Volt serta mesin BLDC Motor 2 kW rated/ 5 Kw Peak. Berkat sumber tenaga tersebut, jarak tempuh yang bisa dicapai sejauh 50 km dan kecepatan hingga 70 km/jam.

   Baca Juga: Cicilan Motor Listrik Gesits, Per Bulan Mulai Dari Rp 600 Ribuan

"Kita punya baterai itu kira-kira beratnya 5 kg. Itu bisa nge-charge 3 sampai 4 jam sudah penuh. Jarak tempuhnya 50 km," jelas Honey.

Saat ini, motor listrik Gesits dijual dengan banderol Rp 27.500.000 on the road Jakarta. Motor ini tersedia dalam tiga pilihan warna standar, yakni Hitam, Putih, dan Merah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.