Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

Terungkap! Harga dan Lonjakan Tenaga Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R
Sabtu, 13 Juni 2020 07:00
Thio Pahlevi

Kawasaki Ninja ZX-25R memang belum secara resmi dirilis di Indonesia. Namun, kabarnya motor ini sudah hadir di Tanah Air. Bahkan, komponen aksesorisnya pun telah resmi dijual.

Aksesoris yang paling ditunggu tentunya adalah pendongkrak performa, seperti knalpot untuk mendengar raungan suara mesinnya. Salah satu knalpot yang tersedia untuk motor 250 cc 4-silinder tersebut yakni Akrapovic.

   Baca Juga: Benelli Patagonian Eagle Versi Injeksi Muncul, Apa Saja Perbedaannya?

Sphinx Motorsport selaku distributor resmi Akrapovic di Indonesia pun menghadirkan knalpot khusus Ninja ZX-25R. Berkode S-K2R1-ZC, knalpot ini berbalut bahan carbon dan mampu mengurangi bobot hingga 4,4 kg.

Knalpot Akrapovic Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Knalpot tersebut diklaim mampu meningkatkan tenaga sebesar 1,8 kW pada 9.800 rpm dan torsi 1,8 Nm pada 9.600 rpm. Lalu, bagaimana dengan harganya?

   Baca Juga: Cari Suzuki GSX-R150 Bekas? Cukup Siapkan Biaya Segini

"Knalpot ini speknya racing line carbon full system. Harganya dibanderol Rp 22.500.000. Sudah bisa dipesan. Pertengahan Juli ready," kata Kevin Jackson Adadikam, Marketing Supervisor Sphinx Motorsport pada OtoRider (12/6).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.