THS Booster Diluncurkan, Klaim Jaga Pengapian Motor Tetap Stabil

THS Booster Diluncurkan, Klaim Jaga Pengapian Motor Tetap Stabil
Selasa, 7 Mei 2019 07:50
Catur Dharma

Guna menjaga aliran listrik tetap bersih pada motor, PT Primes Asia (PA) secara resmi memperkenalkan THS Booster di Jakarta beberapa waktu lalu. THS Booster bekerja untuk menyelaraskan arus listrik dan meminimalisir arus liar atau noise.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi, sehingga menjadikan kinerja busi lebih maksimal, dan menjadikan proses pembakaran sempurna, mesin lebih bertenaga, dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan juga akan lebih cepat tercapai,” ujar Andy Hasten, Sales Manager PT PA.

Baca Juga : Ferrox Hadirkan Filter Udara untuk Honda Forza

Berdasarkan keterangan resmi dari PT PA, produk ini diimpor  langsung dari Tiongkok. Menyoal harga, THS Booster dijual seharga Rp 100 ribu yang berisi dua unit. Komponen peranti ini juga dibuat menggunakan material Premium Grade.

Baca Juga : Kompak Usung Mesin 150 cc & Pengereman ABS, Bandingkan Harga Kymco Like 150i Vs Pesaing

Cara mengadopsinya juga mudah dan beragam, mulai dipasang pada kabel busi, atau bisa juga diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi, serta koil.

Berminat?

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.