Tidak Launching Produk Baru, Piaggio Indonesia Andalkan GTS 150 i-get ABS di GIIAS 2019

Tidak Launching Produk Baru, Piaggio Indonesia Andalkan GTS 150 i-get ABS di GIIAS 2019

Dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Motorshow (GIIAS) 2019 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang Selatan, PT Piaggio Indonesia (PID) turut memamerkan lini terbarunya. Walaupun tidak launching produk terbaru di GIIAS 2019, pada akhir Juni lalu PID sudah meluncurkan vespa terbarunya, yakni GTS 150 i-get ABS. 

"Sebelum GIIAS kami sudah launching GTS 150 terbaru, jadi saat ini kami cuma konsentrasi memamerkan produk saja," ujar Robby Gozal PR & Communication Manager PID.

Dijual seharga Rp 58 juta, akan ada promo menarik setiap pembelian GTS 150 i-get ABS di GIIAS. Promo tersebut berupa gratis pemberian flyscreen, floormat serta helm ekslusif Vespa, atau setara dengan Rp 2,75 juta.

Bukan hanya GTS 150 teranyar, deretan keluarga Vespa lain seperti LX, S, Primavera dan Sprint juga turut mencuri perhatian pengunjung dengan berbagai promo menarik. Selain itu, Piaggio Medley pun juga turut mejeng di booth PID dengan promo aksesoris mencapai Rp 8,4 juta.

Bagi yang tertarik, bisa datang ke Hall 9 - C15 ICE selama pameran berlangsung. Gelaran GIIAS 2019 akan berlangsung mulai dari hari ini (18-28/07) mendatang. 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id