Tiga Modifikasi All New Honda PCX ini Layak Dapat Lima Bintang, Inilah Alasannya

Tiga Modifikasi All New Honda PCX ini Layak Dapat Lima Bintang, Inilah Alasannya
Sabtu, 24 Februari 2018 15:10
Yulian Lahardi

Seperti ulasan lalu, bahwa PT. Astra Honda Motor (AHM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Honda di Tanah Air telah menyuguhkan tiga modifikasi berbungkus tema elegan, sporty, dan turing pada ketiga All New Honda PCX beberapa waktu silam. Sekadar mengingatkan pembaca bahwa ketiga modifikasi itu adalah sebagai berikut: 

Modifikasi Honda PCX

Modifikasi Honda PCX

Modifikasi Honda PCX

Nah, menanggapi hasil ketiga modifikasi itu, Hadi Black selaku spesialis cat dan bodi kendaraan dari Bengkel Auto Black di kawasan BSD, Tangerang Selatan memberikan penilaian tersendiri. "Ketiganya layak mendapat lima bintang alias nilai sempurna," jelasnya.

Pasalnya, ketiganya telah memenuhi unsur keseimbangan dalam berkarya. "Lihat saja corak motif dan paduan warna sangat seimbang, sehingga tidak terkesan pincang," jelas pria yang sudah lama bermain kelir bodi ini.

Katanya lagi, paling jelas terlihat pada model All New Honda PCX Touring berkelir putih dengan penambahan boks pada sisi buritan. Alhasil, skutik tersebut terlihat lebih bongsor. "Keseimbangan pada All New PCX putih juga terlihat pada windshield yang memanjang agar selaras dengan bodinya yang melebar pada sisi buritan," ungkap Hadi seraya berujar kalau ketiga modifikasi itu bisa menjadi acuan para modifikator lain untuk berkarya.

Bagaimana menurut Anda?

All New PCX 150 Modif 2018

All New PCX 150 Modif

All New PCX 150 Modifikasi

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.