Tiga Pembalap Honda Siap Bertarung di CEV International Championship Seri Keenam

Tiga Pembalap Honda Siap Bertarung di CEV International Championship Seri Keenam
Jumat, 27 September 2019 16:00
Brian

Tiga Pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan kembali tampil di seri balap CEV International Championship di Jerez de la Frontera. Ketiganya bertarung dalam kelas yang berbeda, Mario Suryo Aji akan beradu di CEV Moto3 Junior World Championship. Kemudian Gerry Salim didampingi Andi Gilang akan bersaing di kelas CEV Moto2 European Championship.

Pada seri keenam, Mario yakin dirinya mampu mencetak point pada akhir pekan. Dengan bekal posisi top 10 pada ajang balap terakhir, Mario bertekad untuk mencetak prestasi yang lebih baik di seri kali ini. Mario masih memiliki kesempatan untuk mengejar poin dengan tiga putaran tersisa.

   Baca Juga: Rossi VS Marquez Saat Catat Balapan ke-200. Siapa Lebih Baik?

"Saya siap menghadapi balapan akhir pekan ini. Setelah menjalani balapan pada putaran sebelumnya di Aragon, saya semakin percaya diri dan yakin mampu bersaing di grup terdepan," ujar Mario melalui keterangan tertulis, Jum'at (27/9).

Pembalap AHRT CEV World Championship

 

Kemudian Gerry Salim berangkat ke Spanyol dalam kondisi terbaik setelah akhir pekan kemarin bersaing di Moto2 World Championship. Dengan bekal dari Moto2 World Championship, Gerry yakin akan lebih siap di Sirkuit Jerez ini. Walaupun sempat absen di seri balap MotorLand Aragon, Gerry mengincar hasil bagus lagi di Moto2 European Championship.

"Saya mendapatkan tambahan pengalaman ketika mengikuti balapan Moto2 World Championship di Aragon. Semoga pengalaman tersebut dapat menambah skill balap saya pada akhir pekan ini ketika turun di Sirkuit Jerez," pungkas Gerry.

Pembalap AHRT CEV World Championship

 

Selain Gerry Salim, pada putaran keenam ajang balap CEV Moto2 World Championship pembalap binaan AHRT lainnya juga akan turun. Pembalap tersebut adalah Andi Farid Idzihar yang mendampingi Gerry setelah mendapatkan kesempatan wild card yang kedua kalinya.

   Baca Juga: Prestasi Lorenzo Disorot, Honda: Kami Bantu Sebisa Mungkin

"Senang sekali saya bisa kembali mendapat kesempatan balap di CEV. Saya akan manfaatkan kesempatan di Jerez ini sebaik mungkin untuk bisa menunjukkan potensi saya," ujar Andi.

Mario di kelas Moto3 Junior World Championship berada di peringkat ke-16 klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan Gerry saat ini berada di urutak ke-17 klasemen dengan 16 poin. CEV Moto3 Junior World Championship akan digelar Minggu (29/9), pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Sementara CEV Moto2 European Championship akan berlangsung pada pukul 18.00
WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.