Tiga Rider Pemakai Helm KYT Naik Podium Moto3 dan Moto2 Di Assen, Siapa Saja?

Tiga Rider Pemakai Helm KYT Naik Podium Moto3 dan Moto2 Di Assen, Siapa Saja?

Pembalap Moto3 yang menggunakan helm buatan Indonesia KYT, berhasil tampil gemilang di Sirkuit Assen, Belanda. Arbolino yang bergabung dengan Snipers Team terus menjaga performa hingga menyentuh garis finish.

Untuk mencapai finish, Arbolino sempat bertarung dengan rider KYT lainnya, Dalla Porta sampai dua putaran terakhir, untuk memperebutkan gelar juara Assen 2019. “Race kali ini merupakan balapan yang sulit karena selalu dihadapkan kontak dengan pembalap lainnya,” ujar Arbolino.

Arbolino menambahkan, "Saya sangat senang bisa berhasil menang di seri Assen setelah mengalami balapan yang sulit. Saya selalu berjuang untuk tetap berada didepan, saya terus mempertahankan ritme balap dan maju kedepan," tambahnya.

Baca Juga : Terus Memperbaiki Catatan Waktu, Ali Ardiansyah Absen Race Kedua ASBK1000 ARRC Suzuka Akibat Crash Saat Pemanasan

“Lepas dari insiden yang menyebabkan beberapa pembalap, saya kembali ditekan Dalla Porta. Saya mencari tahu dari bagian mana agar bisa menyalipnya dan akhirnya saya pun berhasil melalui segalanya. Saya berterima kasih kepada tim atas pekerjaan bagus yang telah dilakukan,” ujar pembalap asal Italia.

KYT Helmet

Pada lap terakhir, Arbolino sempat dilewati Dalla Porta, tetapi sebelum melewati rintangan, Arbolino kembali melakukan manuver yang membuatnya berhasil melewati Dalla Porta dan berhasil sampai melewati garis finish di podium tertinggi.

Sementara di kelas Moto2, Augusto Fernandez meraih kemenangan pertamanya setelah berhasil melewati insiden yang melibatkan Alex Marquez dan Lorenzo Baldassarri di tikungan keempat, yang membuat Brad Binder memimpin jalannya balap. Ketika memasuki 5 putaran tersisa Augusto Fernandez berhasil memimpin jalannya lomba hingga bendera finish berkibar.

Baca Juga : GIIAS Talk x BliBli Berbagi Inspirasi Pelaku Otomotif

Rider KYT Helmet Augusto Fernandez berhasil naik podium tertinggi di Sirkuit Assen, Belanda. Kemenangan ini merupakan kemenangan pertama kali selama karir di kelas Moto2.

"Hari ini sangat luar biasa. Kehilangan posisi sampai berada di belakang memang rumit, tapi ini adalah balapan yang sangat menarik. Dalam warm up lap yang dilakukan di pagi hari, kami sudah tau bahwa kami memiliki ritme untuk berada di posisi terdepan. Kuncinya adalah ketika masuk di lap pertama serta langsung memaksimalkan performa motor agar dapat naik ke barisan teratas," ujar Augusto Fernandez.

Augusto Fernandez menambahkan, ketika saya berada di posisi terdepan, saya lebih memikirkan strategi yang terbaik untuk dapat menyelesaikan balapan dengan cara yang menyenangkan. Akhirnya saya bisa meraih kemenangan dan itu sangat luar biasa.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id