Tim Balap VR46 Dapat Sponsor untuk Berlaga di MotoGP 2022

Tim Balap VR46 Dapat Sponsor untuk Berlaga di MotoGP 2022
Kamis, 29 April 2021 11:20
Brian

Perusahaan Saudi Arabia yakni Tanal Entertainment Sport & Media mengumumkan kontrak lima tahun dengan tim VR46 milik Valentino Rossi. Perusahaan yang dimiliki Pangeran Abdulaziz bin Abdullah Al Saud yang menginformasikan langsung terkait hal ini. Artinya Tim VR46 akan melakukan debut utama di MotoGP pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Motorsport-Total, Tanal Entertainment Sport & Media dan Saudi Aramco merupakan sponsor utama baru. Disebutkan Saudi Aramco merupakan perusahaan yang banyak terlibat dalam olahraga motor dan Formula 1. Kali ini perusahaan tersebut akan bergabung dengan MotoGP pada 2022 dengan tim VR46.

   Baca Juga: Pertamina Mandalika SAG Masuki 10 Besar di Seri Perdana FIM CEV Moto2

Nama tim pun akan menjadi Aramco Racing Team VR46 yang akan diwakili oleh dua pembalap di musim 2022 mendatang. Namun belum terdapat kejelasan mengenai pabrikan yang akan bekerjasama dengan tim tersebut.

VR46 MotoGP

 

Valentino Rossi pun bukan lagi menjadi rahasia sebagai orang yang bekerja di belakang layar Tim VR46. Pria berusia 42 tahun itu menyatakan berulang kali soal anggaran besar yang diperlukan untuk bermain di MotoGP. Dengan kerjasama bersama Saudi Aramco, Rossi tampaknya telah menyelesaikan masalah tersebut.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia Mengisi Urutan 6 Klasemen Sementara FIM CEV Moto2

Sebagai tambahan informasi, bagi penggemar MotoGP nama VR46 tentunya sudah tidak asing lagi terdengar. Bahkan logo VR46 sudah dapat ditemukan di salah satu pembalap MotoGP yakni Luca Marini. Luca Marini merupakan adik dari Valentino Rossi yang menggunakan motor Ducati untuk berlaga dengan tim Esponsorama di musim ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.