Tim Ducati Jajal Fairing Baru Di Desmosedici GP

Tim Ducati Jajal Fairing Baru Di Desmosedici GP

Sebelum mengawali musim balap MotoGP 2019, tim Ducati MotoGP mengubah fairing terbaru di Ducati Desmosedici GP. Hal ini tampak pada sesi tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia (6-8/2).

Ducati sepertinya belum bisa menemukan performa terbaik dalam tes pramusim ini. Hingga hari kedua kemarin, Dovizioso hanya mampu bertengger di posisi keempat. Menarik mencermati usaha tim Italia ini karena tampak cukup banyak usaha yang dilakukan pada aerodinamika. Coba cermati lebih dalam fairing Desmosedici GP.

  Baca Juga : Triumph Kenalkan TFC, Versi Sangar dari Thruxton R

  Baca Juga : Yamaha Lakukan Pengembangan Dashboard Maxi Series Dengan Bluetooth

Terlihat jelas bagian fairing dari Desmosedici GP yang masih hitam polos, desainnya cukup berbeda dibanding musim sebelumnya. Disimak lebih detail, fairing yang digunakan mempunyai dimensi yang lebih besar.

Seperti tampil pada post Instagram @DucatiMotor, fairing terbaru yang digunakan tim Ducati juga mempunyai winglet yang lebih besar. Namun winglet belum terlihat menyatu, masih dibaut dan tampak bisa dibongkar pasang. Bisa jadi, Ducati masih mencari efek aerodinamis terbaik pada Desmosedici. Wajar, Sepang memang terkenal sebagai sirkuit high speed dengan tikungan rolling speed tinggi.

Apakah model fairing ini akan dipertahankan? Kita lihat saja, bagaimana jadinya nanti saat musim balap berlangsung.

Ducati MotoGP

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id