Tim Marc VDS Launching Pasukan Balap MotoGP 2017

Tim Marc VDS Launching Pasukan Balap MotoGP 2017
Jumat, 3 Maret 2017 15:05
Ilham Pratama

Setelah KTM dan Pramac Ducati, kini giliran tim Estrella Galicia 0,0 Marc VDS yang meluncurkan pasukan mereka untuk musim balap tahun ini.

Dilansir dari MotoGP.com, tim Marc VDS mengenalkan pasukan mereka untuk balap di kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP pada hari Kamis (2/3) kemarin di Madrid, Spanyol.

Di kelas MotoGP, Marc VDS masih akan dibela oleh dua rider yang sama dengan musim lalu. Yakni Jack Miller dan Tito Rabat. Motor yang akan digunakan juga sama, yakni Honda RC213V.

Marc VDS

Sedangkan di kelas Moto2, akan ada dua pembalap sebagai andalan. Dan nama Alex Marquez serta Franco Morbidelli akan mengisi squad kali ini. Terakhir, pasukan Marc VDS di kelas Moto3 akan diwakili Enea Bastianini dan Aron Canet.

"Musim lalu saya meraih kemenangan pertama di MotoGP dan itu sangat menyenangkan. Sayang harus diakhiri lebih awal karena cedera. Musim ini saya lebih fokus dan persiapkan fisik agar mampu meraih hasil lebih baik," ucap Jack Miller. (otorider.com)

Marc VDS

Marc VDS

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.