Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017

Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017
Rabu, 1 Maret 2017 12:00
Ilham Pratama

Kota Napoli di Italia menjadi lokasi peluncuran tim Pramac Ducati dalam menghadapi musim balap MotoGP 2017. Secara formasi, tim ini tak mengalami perubahan karena masih dihuni oleh Scott Redding dan Danilo Petrucci.

Namun yang bakal berbeda adalah motor yang dipakai keduanya. Sebab, Petrucci rencananya akan memakai motor Ducati Desmosedici GP17 yang sama dengan dua rider tim pabrikan Ducati MotoGP, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Sedangkan Scott Redding masih bakal memakai GP16, atau motor tahun lalu.

Dipilihnya Petrucci sebagai pengguna GP17 mengacu pada peraih poin tertinggi di musim lalu. Sayangnya, baik Petruci dan Redding masih belum menemukan hasil maksimal selama tes pra musim di Sepang dan Phillip Island. Toh demikian, keduanya mengaku optimis.

"Saya senang karena musim ini sangat penting. Terutama berkat dipercayanya saya sebagai pengguna motor terbaru. Saya ingin meningkatkan prestasi di musim ini," ucap Petrux, julukan Petrucci.

Sementara Redding lebih memilih target yang rasional didapatnya musim ini. "Targetnya akan sedikit berbeda dari tahun lalu. Dengan Suzuki dan Aprilia yang makin baik, juga para rookie yang hebat. Posisi enam besar rasanya sulit. Tapi 10 besar, atau delapan besar saya rasa masih bagus," tutupnya.

Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017 Galleri foto Tim Pramac Ducati Rilis Motor MotoGP 2017
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.