<
 
Tim Red Bull KTM MotoGP Resmi Dirilis, Livery-nya Keren!

Tim Red Bull KTM MotoGP Resmi Dirilis, Livery-nya Keren!

Kemarin (20/2), tim balap MotoGP, Red Bull KTM resmi mengenalkan tim, serta motor mereka RC16 yang siap memasuki tahun pertama di ajang MotoGP musim ini.

Dari sisi tampilannya, motor yang dikenalkan di markas KTM, yakni di kota Mattighofen, Austria ini sangat berbeda dari livery sebelumnya. Tengok saja logo banteng dan tulisan Red Bull yang makin besar di kedua sisi fairing KTM.

ktm motogp

Selain itu, kelir biru yang sebelumnya hadir di motor yang bakal digeber oleh Pol Espargaro dan Bradley Smith tersebut hilang berganti hitam yang sangar. Sepintas, livery ini mengingatkan kita pada motor Honda CBR1000RR SP2 di ajang WSBK. Hanya saja, warna merah di motor Honda berganti jadi oranye, khas KTM.

Sedangkan pada tampilan perkenalan mereka yang dirilis pada Agustus tahun lalu dan di pakai di seri terakhir, MotoGP Valencia musim lalu, terlalu berciri tunggangan KTM di ajang Reli Dakar.

Ktm motogp

Sayangnya, KTM belum meraih hasil maksimal di sesi tes Sepang dan Phillip Island belum lama ini. Toh demikian, tim tersebut mulai menemukan ritme pengembangannya karena catatan waktu yang makin baik.

"Kami membuat langkah besar dan berkembang tiap kami naik di atas motor," papar Espargaro.

Hal ini ditimpali Smith. "Baik saya dan Pol, serta anggota tim KTM lain bekerja sangat keras. Kami sibuk sekali di sesi tes musim dingin, dan kami belum selesai, itu justru baru permulaan," ucap rider Inggris tersebut. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id