Tips Mudah Berkendara Motor Off-Road. Tertarik?

Tips Mudah Berkendara Motor Off-Road. Tertarik?
Minggu, 16 Agustus 2020 11:00
Thio Pahlevi

Motor bergaya off-road saat ini banyak dihadirkan oleh masing-masing pabrikan, salah satunya adalah Yamaha. Di penghujung 2019 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis produk terbarunya, yakni WR155R.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap motor off-road pun perlu diimbangi dengan edukasi safety riding. Tak seperti kendaraan roda dua pada umumnya, motor off-road memiliki teknik berkendaranya tersendiri.

   Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Austria, Yamaha Kembali Dominasi Baris Depan

Oleh karena itu, Yamaha ingin memberikan video edukasi cara berkendara motor off-road menggunakan WR 155R. Melalui video berseri 'Kuroyama Dirt Bike Lessons', Kenichi Kuroyama akan memberikan teknik berkendara WR 155R sesuai panduan safety riding Yamaha.

Edukasi safety riding motor off road Yamaha WR 155R

"Video ini kami buat khusus untuk para pencinta motor off-road, agar dapat lebih memahami cara berkendara WR 155R dengan baik. Dan kami menyarankan agar konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, serta menerapkannya dalam berkendara. Baik untuk penggunaan harian, maupun menyalurkan hobi adventure," kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Satria F150 Jakarta Barat Rayakan Ulang Tahun Pertama

Video yang dibuat di Indonesia ini tersaji di channel YouTube Yamaha Motorcycle Life Archives dan akan dipublikasikan setiap minggunya. Edukasi riding WR 155R yang dibuat oleh Yamaha Motor Co., Ltd itu ditujukan bagi para konsumen agar mengetahui teknik berkendara off-road yang benar.

Kenichi Kuroyama yang merupakan seorang rider pro trial mengungkapkan, video ini akan mudah dipahami, khususnya oleh rider pemula. Selain itu, video ini juga berguna untuk menambah kemampuan bagi pengendara yang sudah mahir mengendarai motor off-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.