Total Oil Bagi Kebahagian Dengan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu

Total Oil Bagi Kebahagian Dengan Buka Puasa Bersama 100 Anak Yatim Piatu
Kamis, 23 Juni 2016 20:05
Angga M

Menyambut bulan suci Ramadan, Total Oil kembali menggelar acara. Bukan perkenalan produk baru, melainkan berbagi kebahagiaan dengan buka puasa bersama 100 anak yatim piatu di Sport Tube, Pondok Indah Golf Jakarta. Baru pertama kali ini Total mengadakan acara seperti ini. 

Sebelum berbuka, anak-anak diajak untuk melakukan kegiatan menarik. Anak yatim dan piatu yang hadir tampak senang saat mewarnai gambar di atas tas kanvas yang sudah disediakan.

"Dalam acara ini, kita sangat senang karena di bulan Ramadan ini masalah bulan untuk berbagi. Selain berbagi, kita juga mengajak anak anak panti asuhan untuk mengambar di atas tas kanvas hasil karya sendiri dan dibawa pulang sebagai kenang-kenangan di rumah," ujar Christopher Kasidi VP Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.