Touring Akhir Tahun, JNC Beralih Nama Jadi JMC

Touring Akhir Tahun, JNC Beralih Nama Jadi JMC
Senin, 4 Desember 2017 17:10
Angga M

Komunitas jurnalis penunggang motor Yamaha Nmax atau di sebut Journalist NMax Community (JNC) kembali menggelar perjalanan dengan mengusung tema ‘Touring Lagi’. Perjalanan ini pun sekaligus menjadi momen perubahan nama komunitas menjadi Journalist Max Community (JMC).

Touring di akhir tahun ini menjadi agenda ketiga sejak berdirinya komunitas pada 2015 lalu. Menuju lokasi wisata Lodge Maribaya, Bandung, Jawa Barat (1-3/12), sedikitnya ada 19 anggota yang turut serta dalam. Perjalanan dari Jakarta menuju Bandung dipilih melintasi jalur Bekasi, Cikampek, Purwakarta, Cikole dan finish di Lodge Maribaya Bandung.

Perjalanan diawali dari DDS 1 Yamaha, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan langsung dilepas oleh Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dionisius Bety. “Saya bangga karena banyak sekali teman-teman jurnalis yang memilih Yamaha NMax sebagai motor kebanggaannya. Terlebih lagi teman teman mau melebur menjadi sebuah komunitas yang saya dengar adalah yang pertama di dunia,” buka Dionisius Bety. 

Menariknya, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang, juga ikut geber gas dalam perjalanan bersama JMC menuju Bandung, Jawa Barat. Mengandalkan Yamaha XMax, Eddy, sapaan karibnya ternyata terbukti juga doyan touring.

Hampir pada setiap pelaksanaan touring, komunitas jurnalis pengguna Yamaha NMax selalu membawa agenda yang istimewa. Kali ini, lebih istimewa lagi karena ada perubahan nama dari JNC menjadi JMC. Selain itu, juga ada pemilihan sekjen baru dan yang lebih seru adalah perkenalan Maxi Series terbaru Yamaha, yakni Yamana TMax DX.

Pemilihan sekjen melalui proses demokrasi dan melibatkan semua anggota JMC yang turut serta dalam touring. Terpilihlah Muhammad Ikhsan sebagai Sekertaris Jendral yang baru, mengantikan Sekjen sebelumnya Zainal Abidin. “Dengan perubahan nama dari JNC menjadi JMC, kami membuka kesempatan kepada rekan rekan jurnalis Yamaha Max Series (NMax, XMax dan TMax) untuk bisa bergabung dengan kami,” ujar Muhammad Ikhsan, Sekjen JMC.

Ikhsan menambahkan, dalam touring kali ini dengan tujuan untuk semakin mempererat tali silahturahmi sekaligus hubungan komunitas dengan Yamaha Indonesia yang selalu member dukungan penuh kepada JMC.

JMC

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.