Touring Lintas Millenial 2019, Polda Metro Jaya gandeng Bikers Kampanyekan Safety Riding

Touring Lintas Millenial 2019, Polda Metro Jaya gandeng Bikers Kampanyekan Safety Riding
Sabtu, 16 Maret 2019 21:30
Hafiz Raka Wibisono

Menyerukan kampanye keselamatan berkendara, Polda Metro Jaya menggelar acara riding bersama, yang bertajuk Touring Lintas Millenial 2019, pada Sabtu (16/03). Acara riding bersama ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut Millenial Road Safety Festival yang diadakan pada 31 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga : Lima Pembalap AHRT Targetkan Podium di ATC Seri Dua Buriram

Memulai perjalanan, acara ini dibuka dengan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, di Lapangan Promoter Polda Metro Jaya. “Tujuan pertama kami, ingin mengkapanyekan keselamatan berlalu lintas. Kami ingin para bikers menjadi duta-duta keselamatan berlalu lintas,” ujarnya.

Selain melakukan riding bersama, acara yang diikuti oleh kurang lebih 3000 bikers finish di Parkir Timur Senayan. Disana juga dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, di antaranya aksi yang terjun payung, Peragaan BM oleh Polwan, dan Akrobatik Motor Besar dan aksi freestyle yang dilakukan oleh komunitas ISA.

Sebagai bentuk dukungan para bikers untuk selalu mengkapanyekan keselamatan berkendara, adapula acara deklarasi keselamatan lalu lintas. Ditandai dengan penyematan pin oleh Kapolda Metro Jaya, Kekorlantas, dan Dirlantas Polda Metro Jaya kepada perwakilan bikers dan para influencer yang hadir seperti Omesh dan Nabila Putri yang mewakili komunitas Motor Baik dan Al Fathir Mochtar dari komunits SineVespa.

Toring Lintas Millenial 2019

Toring Lintas Millenial 2019

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.