Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept

Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept
Kamis, 16 Juli 2015 09:05
Hieronimus Girindra

Modifikasi motor merupakan salah satu cara untuk memberikan penghormatan terhadap seorang tokoh. Seperti Tarso Marques Concept di Brazil, merombak sebuah Triumph Bonneville sebagai bentuk apresiasi terhadap Ayrton Senna. Salah satu ciri khasnya adalah paduan rona merah dan putih khas McLaren MP4/4 1988 besutan sang legenda, lengkap dengan angka 12 yang jadi nomer startnya.

Bonneville memang salah satu favorit ‘mainan’ builder dunia. Dengan mudah, motor klasik ini diadopsi untuk gaya scrambler, café racer atau motor sport retro. Seperti tampak pada ‘Bonnie’ ini, tak hanya bermain di paduan warna, gaya balap kental terciri dari setang yang direndahkan. Kemudi clip-on itu senada dengan jok single seater khas balap. Sementara bodinya khas motor balap retro, garisnya menyatukan tema yang sama mulai dari tangki sampai buritan.

Tema racing diperkuat dengan menghilangkan unsur krom dan melaburnya menjadi hitam pekat. Seperti dilakukan pada garpu teleskopik depan, segitiga setang, swing arm, mesin, sokbreker belakang dan knalpot customnya.

Bahkan sampai pelek pun hitam. Lingkar roda retro dan racey dengan model lenticular wheels memang keren. Hanya, sayang kurang sip lagi buat dipakai karena efek tiupan angin yang bisa bikin motor sulit dikendalikan. (otorider.com)

Galleri foto Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept Galleri foto Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept Galleri foto Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept Galleri foto Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept Galleri foto Triumph Bonneville Ayrton Senna Tribute Racikan Tarso Marques Concept
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.