Triumph Lansir Edisi Khusus Bonneville T214

Triumph Lansir Edisi Khusus Bonneville T214
Rabu, 29 Juli 2015 16:05
Valentino Ratulangi

Pabrikan motor Inggris Triumph tampaknya doyan dengan usaha memecahkan rekor kecepatan di darat. Nah,guna menghormati rekor kecepatan 344,40 mph yang diciptakan oleh Johnny Allen dengan motor Texas Ceegar Streamliner di Bonneville Salt Flats pada tahun 1956, Triumph khusus membuat Bonneville T214 Edisi Khusus.

Motor ini memunyai basis Bonneville T100. Bonnie special editon ini memiliki warna dasar putih dan biru Caspia dan sedikit warna merah sebagai penambahan. Komposisi ini mengikuti warna asli Texas Ceeger. Pelek berwarna hitam yang bersanding jahitan kursi berwarna merah juga ikut menambah daya tarik tersendiri. Motor ini hanya diproduksi 1.000 unit saja. Berbicara tentang pemecah rekor kecepatan.

Texas Ceeger yang mempunyai basic Triumph Thunderbird 650 cc. Saat ini, Triumph masih konsisten mencoba cetak rekor. Hal ini terbukti dengan dibuatnya Triumph Castrol Rocket yang juga mempunyai tujuan untuk membuat rekor kecepatan darat dan merebut kembali gelar sepeda motor tercepat di dunia. Kendaraan ini akan diawaki oleh Guy Martin dan diharapkan dapat mencapai kecepatan 376.363 mph pada Bonneville Salt Flats Wendover, di kota Utah pada musim panas tahun ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.