Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Bobber Black Dan Street Triple RS Di Indonesia, Inilah Harganya!

Triumph Motorcycle Memperkenalkan Bonneville Bobber Black Dan Street Triple RS Di Indonesia, Inilah Harganya!
Jumat, 20 April 2018 11:40
Angga M

Produsen sepeda motor Inggris, Triumph Motorcycle lewat PT Garda Andalan Selaras (GAS) selaku distributor resmi Triumph di Indonesia memperkenalkan dua motor terbarunya di Jakarta yaitu Triumph Bonnevile Bobber Black dan Street Triple RS di Jakarta (19/4).

Triumph Bonnevile Bobber Black  berkapasitas mesin 1.200 cc, liquid cooled, SOHC, 8 katup yang mampu menghasilkan tenaga 75,9 dk pada 6.100 rpm. Sedangkan model Street Triple RS berkapasitas mesin 765 cc, liquid cooled, DOHC, 12 katup, 3 silinder segaris yang menghasilkan tenaga 121,3 dk pada 11.700 rpm. Menariknya, mesin yang sama akan digunakan untuk ajang balap Moto2.

Triumph

“Triumph Bonnevile merupakan model sepeda motor Triumph yang paling terkenal sejak diproduksi pada 1959 sampai saat ini, karena Triumph Bonnevile identik dengan gaya hidup modern sekaligus menjadi fashion icon,” ujar Sapta Hariaji, Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Garda Andalan Selaras (GAS), APM Triumph di Indonesia.

Sapta Hariaji menambahkan, untuk motor ini sudah bisa dipesan saat ini. "Motor yang kami display saja sudah ada yang mempunyai, untuk kedua motor ini akan masuk di Indonesia masing-masing 8 motor dan perbulan hanya dua unit motor," tuturnya.

Triumph Bonnevile Bobber Black dibanderol Rp 475 juta (Off the Road) dan Triumph Street Triple RS kena di angka Rp 385 juta (Off the Road). Untuk yang ingin membeli silakan siapkan uang booking fee sebesar Rp 20 juta. Untuk Biaya Balik Nama (BBN) dan biaya pengiriman di luar Jabodetabek di tanggung konsumen. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.