Tuban Max Rider Gelar 1st Anniversary

Tuban Max Rider Gelar 1st Anniversary
Rabu, 17 Mei 2017 16:00
Angga M

Komunitas pecinta dan pengguna Yamaha NMax Tuban Max Rider (TMR) merayakan hari jadi yang pertama pada Minggu (2/4). Acara yang bertajuk ‘Brotherhood No Limit’, dihadiri sekitar 350 pengendara yang tergabung di komunitas NMax dan juga komunitas roda dua lainnya.

Tamu undangan yang datang bukan hanya dari daerah Tuban, Jawa Timur saja melainkan daerah lain. Hal ini membuktikan bahwa komunitas yang baru berdiri ini cukup solid dalam menjaga tali silahturahmi dengan komunitas lainnya.

Acara anniversary ini digelar di GOR Jaya Rangga Anoraga. Rangkaian acara yang dimulai dari jam tujuh pagi hingga jam 3 sore, seperti turing wisata keliling wilayah Tuban. Tidak lupa dengan yang namanya safety riding, kemudian seremoni ulang tahun, acara hiburan, pembagian hadiah dan ditutup dengan penyerahan sertifikat.

Acara ini diharap menjadi wujud eksitensi Tuban Max Rider, semoga kegiatan ini menjadikan wadah silahturahmi antar anggota dan komunitas lainya. Kemudian acara safety riding yang disematkan kedalam perayaan hari jadi TMR ini menjadi panduan berkendara aman dan nyaman bagi masyarakat pengendara motor dijalan raya, serta komunitas roda dua yang hadir di acara ini.(otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.