Tuesmori YARRCI Persiapkan Kopdargab Wilayah Jakarta

Tuesmori YARRCI Persiapkan Kopdargab Wilayah Jakarta
Kamis, 22 November 2018 19:05
Hieronimus Girindra

Ibarat libur panjang, pada Selasa (20/11), Jakarta memang terasa sangat lengang. Senin pun ibarat hari terjepit, sehingga banyak yang memanfaatkan untuk rehat dari kesibukan harian. Uniknya, beberapa anggota Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) memanfaatkan lengangnya ibukota untuk riding di pagi hari. Mengambil tikum di Kalibata, tujuh anggota klub penggeber Yamaha R25 ini lanjut gas ke arah kota tua. 

Menurut Dennydrock, korwil Jakarta YARRCI, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, menyalurkan hobi riding, sekaligus membuka obrolan untuk persiapan kopi darat gabungan alias kopdargab pada awal Desember nanti. "Kami memang berencana melangsungkan kopdargab khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tujuannya agar lebih merapatkan barisan," ujar Denny yang mengidolakan Valentino Rossi ini. 

Hal ini diamini Umar S, seorang anggota Kepolisian penggeber R25 merah yang tampak bersemangat untuk melangsungkan kopdargab. "Mengenai lokasi, kemungkinan di Kemang," ujarnya sembari menyisip ice lychee tea sesaat setelah sampai di Kota Tua, Jakarta. Semua berharap persiapan lebih matang agar kopdargab bisa terlaksana sesuai harapan.

Selama riding, anggota klub tampak berkendara dengan sopan, safety ride dan mematuhi peraturan lalu lintas. Rute yang diambil pun tidak terlalu ramai karena kondisi Ibukota yang masih lengang. Kalau sunmori adalah sunday morning ride, karena libur kali ini di hari selasa, mungkin namanya jadi Tuesmori, alias Tuesday Morning Ride. Tul ga?

 

YARRCI Tuesday Morning ride Persiapan Kopdargab

YARRCI Tuesday Morning ride Ngopi di Kota Tua

YARRCI Tuesday Morning ride Ngopi di Kota Tua

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.