Turing Bareng Komunitas Motor HCST dan Lamor’C

Turing Bareng Komunitas Motor HCST dan Lamor’C
Kamis, 2 Maret 2017 12:00
Angga M

Komunitas motor yang berada di wilayah Bogor Lamor’C dan HCST belum lama mengadakan acara turing wajib (turjib) bareng ke Majalengka, Jawa Barat. Sebanyak 18 member yang mengikuti kegiatan.

Lamor’C dan HCST berakngkat dari sekertariat di Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu jam tujuh pagi. “Alhamdulilah di perjalanan kami tidak ada kendala, lancer selalu dan semua teman teman tertib dan selamat sampai tujuan,” ujar Danny, salah satu member Lamor,C

“Agenda bukan hanya turing saja melainkan mengadakan silahturahmi dengan warga Majalengka dan komunitas yang ada di kota Majalengka. Selama turing berjalan tidak ada hambatan yang sulit, menerobos kemacetan jalan dari perkotaan, perkampungan dan persawahan dilalui dengan aman berkat disiplin dalam berkendara. Dengan adanya kegiatan seperti ini kebersamaan dan kekompakan sesame member Lamor’C dan HSCT tetap terjaga,” kata Danny. (otorider.com)

HSCT

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.