Turing dan Kegiatan Komunitas Honda ADV Indonesia

Turing dan Kegiatan Komunitas Honda ADV Indonesia
Minggu, 22 Desember 2019 06:00
Thio Pahlevi

Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) se-Jabodetabek berkolaborasi dengan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) lakukan serangkaian kegiatan bertema 'ADV150 Urban Exploride'. Kegiatan ini digelar di kawasan Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Diawali dengan melakukan turing pendek yang dimulai dari Wisma Wahana Artha Pasar Minggu, Jakarta Selatan, rombongan berjalan menuju Bojong Koneng. Tak hanya motoran, di lokasi tersebut juga diadakan kegiatan sosial untuk membantu pembangunan mushalla.

   Baca Juga: Jadwal Penggantian Komponen Motor Balap MotoGP

"Tidak melulu turing, selaku main dealer Honda di Jakarta Tangerang kami berupaya untuk selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan setiap komunitas yang tergabung dalam AHJ dan AHMT," kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Komunitas Honda ADV

 

   Baca Juga: Tips Hemat Bahan Bakar untuk Motor Matik

Tak berbeda dengan acara komunitas yang pernah diadakan, pada waktu yang sama juga dimanfaatkan sebagai gathering komunitas. Selain itu, kegiatan ini turut diisi dengan beragam pembahasan, seperti kegiatan komunitas, diskusi teknologi dan pengalaman berkendara, serta kampanye safety riding.

"Hobi, ilmu hingga kekeluargaan adalah tujuan utama kami untuk terus mendukung kegiatan positif komunitas Honda, khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT)," ucap Sigit.

Komunitas Honda ADV

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.