Tutup Akhir Tahun Wahana Honda Gelar Touring Sekaligus Perbaiki Sekolah

Tutup Akhir Tahun Wahana Honda Gelar Touring Sekaligus Perbaiki Sekolah
Sabtu, 29 Desember 2018 19:10
Angga M

Agenda yang dilakukan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menjelang tutup tahun melakukan aktifitas touring yang bertemakan ‘Wahana Charity Fun Rally With Journalist and Media’ dengan aktifitas touring sekaligus membangun fasilitas sekolah yang berada di daerah Sukabumi (27/12).

Touring kali ini diikuiti puluhan jurnalis dan blogger yang menggunakan beragam jenis sepeda motor Honda, mulai dari CMX500Rebel, CRF250Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150 Verza. 

Menariknya gelaran ini bukan hanya sekadar touring saja, melainkan melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal bertempat di daerah desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya kondisi sekolah itu sangat memprihatinkan, membuat Wahana Honda bergerak untuk memberikan bantuan renovasi bangunan sekolah.

Wanaha Honda

“Di akhir tahun ini, kami memberikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, bukan hanya sekadar touring, melainkan ikut memberikan bantuan merenovasi sekolah. Renovasi sekolah dilakukan agar siswa-siswi belajar dengan nyaman,” ujar Taryudin, Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group.

Sebelum serah terima, semua jurnalis dan blogger diajak untuk membatu proses pengecatan sekolah, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, yang bertujuan bisa merasakan rasa berbagi dan memiliki.

Wahana Honda melakukan touring yang merupakan agenda rutin dengan dukungan dari Yayasan Wahana Artha yang juga fokus pada kesehatan, lingkungan dan pendidikan.

“Semoga touring kali ini dapat memberikan manfaat lebih untuk orang banyak, tidak hanya sekadar mencoba motor baru Honda dan bersenang-senang, namun juga berbagi dengan yang membutuhkan,” ujar Taryudin.

Wanaha Honda

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.