TVS EntorQ Concept, Calon Penantang Yamaha NMax dan Honda PCX dari India!

TVS EntorQ Concept, Calon Penantang Yamaha NMax dan Honda PCX dari India!
Kamis, 4 Februari 2016 13:05
Ilham Pratama

Pabrikan motor asal India, TVS tampaknya tak ingin ketinggalan momen serbuan skuter premium berukuran medium. Seperti Honda PCX, Suzuki Burgman dan Yamaha NMax di India.

Untuk itu, TVS menghadirkan EntorQ Concept yang disiapkan untuk menjadi pesaing baru di segmen skuter premium.

Seperti dilansir Bikewale, EntorQ Concept mengandalkan bodi gambot dengan desain membulat. Front fascia dibekali lampu utama yang mungil berteknologi LED dan windshield hitam.

Taburan fitur yang dipasang pada EntorQ Concept terbilang komplet. Sebut saja aplikasi spidometer multifungsi full digital, GPS sistem yang terintegrasi dengan smartphone. Serta rem cakram bergelombang dengan ABS di kedua rodanya.

Menariknya, bagian pelek EntorQ Concept sudah mengandalkan ukuran 14 inci. Sehingga ada kemungkinan nantinya, motor ini masuk ke pasar Asean, termasuk Indonesia.

Nah, yang jadi keunggulan lainnya ada di aplikasi mesin 212,5 cc berbahan almunium berpendingin cair yang dikawal sistem injeksi dan transmisi otomatis. Jauh lebih besar dari para kompetitor yang bermain di volume mesin 150-200 cc. (otorider.com)

 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.