TVS X21 Concept, Bisa Jadi Inspirasi Modif Apache RTR 200

TVS X21 Concept, Bisa Jadi Inspirasi Modif Apache RTR 200
Kamis, 11 Februari 2016 09:15
Ilham Pratama

TVS Apache RTR 200 boleh saja baru dirilis pada 20 Januari lalu (klik ini), namun di negeri asalnya, India motor ini dikembangkan lagi dengan konsep half fairing berjuluk X21 Concept.

Desainnya futuristik dengan fairing mungil dan bodi single seater yang minimalis. Sepintas terlihat, bagian eksterior X21 Concept mengingatkan kita akan sosok Suzuki Recursion. Fairing mungil di depan dilengkapi windshield dan headlamp LED.

Namun, karena berbasis Apache RTR 200, ada beberapa panel bodi X21 yang juga masih menjadi identitas motor produksi massal tersebut. Seperti tangki, suspensi dan peleknya.

Pun demikian dengan mesinnya, TVS X21 Concept tetap memakai tipe silinder tunggal 212,4cc 4-valve yang sama seperti Apache RTR 200. So, bisa jadi inspirasi modifikasi nih! (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.