Ultah ke-9, Cibubur Motorcycles Community Makin Kompak

Ultah ke-9, Cibubur Motorcycles Community Makin Kompak
Minggu, 27 November 2016 09:30
Angga M

Komunitas motor Cibubur Motorcycles Community menggelar ulang tahun ke sembilan di Puncak Jawa Barat (20/11). Acara ulang tahun yang mengambil lokasi di wilayah Jawa Barat, tepatnya di Puncak, Melrimba Garden.

Sejak pagi panitia anniversary CMC sudah siap menunggu untuk sambut tamu undangan, para bikers dari berbagai komunitas ataupun club. Terlihat persiapan anniversary CMC yang ke-9 ini sangatlah baik. Sebelum jalannya pelaksanaan anniversary CMC, panitia berdoa agar pelaksanaan berjalan dengan lancar.

"Anniversary CMC ini memang dibuat acara yang sangat berbeda dengan event anniversary komunitas motor lainnya. Di sini ada lomba tatto, menembak, lomba panahan, lomba minum bir dan pemilihan couple terbaik dari tamu yang hadir. Pemilihan tatto yang berseni. Sementara itu, acara CMC ini diramaikan dengan alunan musik dan doorprice serta adanya foto booth yang diberikan secara free. Sukses untuk semua," ucap Freddy C Ferini, Ketua Pelaksana Anniversary CMC ke-9.

Acara dipandu dengan host yang cantik. Lagu Indonesia Raya berkumandang dengan khidmat di tengah-tengah anniversary CMC ke-9 sebagai pembukaan acara anniversary. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sembari pelepasan balon gas ke udara yang menandakan bahwa CMC sedang melaksanakan pesta anniversary ke-9.

cmc

“Awalnya anniversary ini d ingin dibuat dengan pesta ala 70 an, namun acara inilah yang terbaik pelaksanaannya. Semoga kedapannya Cibubur Motorcycles Community (CMC) makin kompak dan mempererat tali persaudaraan diantara member CMC dan komunitas motor lainnya,” ujar Asep A Halim Ketua Umum CMC.

"Pesta anniversary CMC ke-9 ini dihadiri diantaranya oleh HDCI Pusat, MBC Cianjur, MBC Depok, D'ORG, Pilotos Community dan lainnya serta banyak dipadati oleh komunitas motor di pesta ulangtahun ini," ujar Asep.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.