Urus SIM Bisa Datang Ke Yamaha DDS Cempaka Putih

Urus SIM Bisa Datang Ke Yamaha DDS Cempaka Putih
Selasa, 9 Februari 2016 09:20
Okky Zulham Hadi

Tidak hanya fokus terhadap penjualan beragam produknya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  juga mendukung  program SIM (Surat Izin Mengemudi) Keliling   Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya.  Bagi masyarakat di daerah Cempaka Putih dan sekitarya yang ingin mengurus SIM, Yamaha DDS Jakarta di Cempaka Putih menyediakan halaman parkir untuk mobil SIM Keliling Ditlantas Polda Metro Jaya. Jadwalnya di setiap  akhir bulan (minggu terakhir) di tiap hari Sabtu mulai pukul 08.00 – 17.00.

Yamaha juga menyiapkan 2 unit motor, Yamaha Mio M3 dan All New Soul GT sebagai sarana transportasi Polda. ”Kerjasama Yamaha dengan Ditlantas Polda Metro Jaya ini juga merupakan bentuk pelayanan Yamaha terhadap masyarakat. Kami membantu kinerja Polda dengan menyediakan  2 unit motor Mio M3 dan All New Soul GT untuk operasional,” ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.