Usai Alex Marquez, Giliran Nakagami Pamer Motor Honda RC213V-nya

Usai Alex Marquez, Giliran Nakagami Pamer Motor Honda RC213V-nya
Senin, 22 Februari 2021 15:00
Thio Pahlevi

Takaaki Nakagami akan menjalani musim baru MotoGP 2021 bersama Alex Marquez. Sama seperti Alex, Nakagami juga hadir dengan motor ber-livery anyarnya di LCR Honda. Nah, seperti apa tampilan motor serta bagaimana komentarnya pada Honda RC213V tunggangannya?

Secara tampilan, Honda RC213V 2021 milik Nakagami didominasi warna merah dan putih di keseluruhan bodinya serta sedikit sentuhan warna emas. Selain itu, terdapat logo Idemitsu di bagian fairing-nya. Meski demikian, tak ada ubahan signifikan secara desainnya.

   Baca Juga: Fitur Quick Shifter Honda CBR600RR Dijual Terpisah, Berapa Harganya?

"Saya tidak pernah kehilangan kepercayaan pada diri saya dan selalu berpikir tentang bagaimana meningkatkannya. Saya senang memiliki motor pabrikan. Saya yakin saya bisa menunjukkan potensi saya yang sebenarnya musim ini. Saya pikir saya bisa membidik podium dan kemenangan," kata Nakagami dikutip dari GPOne.

Honda RC213V Takaaki Nakagami LCR Honda

Nakagami mengaku senang bisa mengggunakan motor spesifikasi pabrikan pada musim ini. Menurutnya, hal tersebut dapat membantunya lebih mengembangkan diri dibandingkan musim-musim sebelumnya.

   Baca Juga: Simulasi Cicilan All New PCX 160, DP Terendah Cuma Rp 4 Jutaan!

"Dalam tiga tahun terakhir saya selalu memiliki motor dari tahun sebelumnya, kadang-kadang positif dan yang lainnya tidak begitu banyak. Seringkali sulit untuk menunjukkan potensi penuh saya memakai mesin dengan tenaga dan top speed yang lebih kecil. Saya juga berharap saya dapat membantu pengembangan, ada beberapa area di mana Honda dapat meningkat," jelas pembalap bernomor 30 ini.

Jelang dimulainya musim 2021, Nakagami pun berharap agar bisa menjaga konsistensinya. Selain itu, ia juga tengah membidik posisi podium serta gelar juara. "Ini tidak akan mudah, karena ada begitu banyak pembalap dan motor yang kompetitif," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.