Usai Jalani Operasi Ketiga, Kini Marc Marquez Mulai Latihan Fisik

Usai Jalani Operasi Ketiga, Kini Marc Marquez Mulai Latihan Fisik
Jumat, 22 Januari 2021 10:00
Brian

Kondisi Marc Marquez tampaknya mulai membaik menjelang ajang pembuka MotoGP musim 2021 ini. Sang juara dunia tersebut terlihat mulai melakukan latihan fisik ringan. Pembalap dengan julukan Baby Alien ini kembali latihan setelah istirahat panjang usai operasi ketiganya di 3 Desember lalu.

Latihan fisik yang dijalani Marc Marquez pertama kali diketahui melalui unggahan pribadinya di Titter @marcmarquez93. Pembalap Repsol Honda tersebut tampaknya latihan fisik dalam tempat tertutup. Dirinya latihan menggunakan sepeda statis dan terlihat masih memakai pelindung lengan di kanan.

   Baca Juga: Honda RC213V Tahun 2021 Terungkap di Sirkuit Jerez!

"Hari pertama bersepeda dalam ruangan!," tulis Marc di akun Twitter pribadinya dikutip Jum'at (22/1).

Marc Marquez Latihan Fisik

 

Sebagai tambahan informasi, Marc Marquez kembali menjalani operasi di Madrid, Spanyol akhir tahun kemarin. Operasi ketiganya memakan waktu 8 jam untuk melakukan tranplantasi tulang di bagian humerus kanan. Transplantasi perlu dilakukan untuk menumbuhkan jaringan tulang baru sehingga mempercepat pertumbuhan tulang lama.

   Baca Juga: Soal Gaya Berkendara, Joan Mir: Itu Campuran yang Bagus

Setelah operasi, Marc Marquez kembali melakukan cek medis pada pertengahan Januari 2021. Hingga kini belum terdapat kepastian kapan Marc bisa kembali balapan. Kabarnya, The Baby Alien ini belum dapat tampil pada seri pembuka MotoGP 2021 yang akan berlangsung Maret mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.