Usai Jatuh di Catalunya, Bisakah Rossi Kompetitif di Le Mans?

Usai Jatuh di Catalunya, Bisakah Rossi Kompetitif di Le Mans?
Kamis, 8 Oktober 2020 15:00
Brian

Setelah kembali gagal meraih podium di MotoGP Catalunya, Valentino Rossi menargetkan untuk tampil cepat di MotoGP Prancis. Dirinya bersikeras untuk dapat tampil cepat yang membuatnya tetap di wheeltracks Fabio Quartararo. MotoGP Prancis sendiri akan berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Le Mans.

Dilansir dari Crash, Valentino Rossi menyayangkan hasil akhir dari MotoGP Catalunya. Namun dirinya mengambil hasil positif dari balapan yang membuatnya gagal di podium itu. Menurutnya dirinya cukup cepat pada saat itu dan berharap untuk mendapatkan kecepatan itu kembali.

   Baca Juga: Marc Marquez: Para Pembalap Gagal Dapat Banyak Poin, Saya Ingin Cepat Kembali!

"Yang pasti, hasil akhir di Catalunya sangat disayangkan. Tetapi hal positif yang kami ambil dari itu adalah kami cukup cepat untuk memperebutkan podium. Saya pikir kami juga bisa mencoba sesuatu selama akhir pekan nanti di Prancis," ujar Rossi.

Valentino Rossi, Fabio Quartararo, Maverick Vinales

Valentino Rossi yakin akan hal tersebut karena Le Mans merupakan satu di antara banyaknya sirkuit MotoGP yang sangat ia sukai. Dirinya meyakini dapat menjadi kompetitif di sirkuit Le Mans nanti. Terutama jika melihat kecepatan yang diraihnya selama seri lalu di Catalunya.

   Baca Juga: Michelin Peringati Pembalap untuk Perhatikan Cuaca di Sirkuit Le Mans

"Le Mans adalah trek yang sangat saya sukai dan kami biasanya kompetitif di sana. Tujuannya adalah untuk mempertahankan pekerjaan yang kami lakukan di Catalunya dan berjuang di depan lagi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk berjuang merebut podium," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.