Usai Kecelakaan, Marc Marquez Dipastikan Bisa Ikut MotoGP Thailand

Usai Kecelakaan, Marc Marquez Dipastikan Bisa Ikut MotoGP Thailand
Jumat, 4 Oktober 2019 15:10
Brian

Marc Marquez mengalami kecelakaan di sesi Free Practice 1 (FP1) MotoGP Thailand pagi ini. Walaupun mengalami kecelakaan yang cukup parah, Marquez dipastikan bisa mengikuti balapan MotoGP Thailand. Bahkan telah dikonfirmasi, Marquez bisa mengikuti sesi latihan kedua alias FP2.

Kepastian itu diungkap MotoGP dan Repsol Honda melalui akun resmi Twitter masing-masing. Pada akun Twitter Repsol Honda Team @HRC_MotoGP menyebutkan Marquez telah bersiap mengikuti sesi latihan kedua FP2. 

   Baca Juga: Marc Marquez Mengalami Crash di FP 1 MotoGP Thailand

"Kedua @marcmarquez93 dan @lorenzo99 kembali di jalur untuk FP2 di #ThaiGP. Agak sakit, tapi Marquez dinyatakan baik-baik saja setelah kejatuhannya pagi ini," ujar akun Repsol Honda Team di Twitter, Jum'at (4/10).

Marc Marquez MotoGP Thailand

 

Akun resmi MotoGP di twitter juga mengunggah kembalinya pembalap bernomor 93 itu di Sirkuit Buriram. Kembalinya Marquez di FP2 MotoGP Thailand memastikan kesiapannya untuk mengikuti ajang balap akhir pekan ini. 

   Baca Juga: Rossi VS Marquez Saat Catat Balapan ke-200. Siapa Lebih Baik?

"Dia Kembali! Meskipun ada kejadian besar pagi ini, @Marcmarquez93 kembali ke trek di FP2!," tulis akun resmi Twitter MotoGP.

Marc Marquez MotoGP Thailand

 

Di FP2 pun, Marquez langsung kembali menunjukkan kebolehannya. Bahkan pembalap asal Spanyol itu mampu mencatat lap time tercepat yakni 1.30.891.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.